MistyStory

 
Perjalanan kami dimulai pada tahun 2016 dan pada saat itu kami masih bekerja kantoran dan memiliki usaha sampingan yaitu menjual pakaian secara online dengan merek Mistyvori.
 
Perjalanan Mistyvori ketika itu dimulai dari pakaian casual yang digunakan untuk kalangan non-hijab. Pada tahun 2017 Alhamdulillah kami secara pribadi mulai berhijrah dengan tahap awal yaitu membenahi pakaian kami, yang akhirnya otomatis berimbas pada desain baju Mistyvori.
 
Perjalanan hijrah kami dibidang pakaian ternyata tidak semulus dan semudah yang kami kira. Kami harus merubah Mistyvori dari yang biasa menggunakan pakaian umum berbahan kaos/rajut dengan model yang simpel, kini pelan-pelan bergeser menjadi baju yang serba tertutup dan panjang. Pada saat itu, tren gamis masih lebih terlihat seperti baju pesta, ada pita/tali dan segala macam variasinya dengan warna yang menyala. Langsung terlintas dibenak kami panas, kurang nyaman, ribet, ga simpel, dan kayanya susah buat harian. Namun berbekal dari keresahan kami tersebut, akhirnya munculah ide untuk membuat pakaian gamis yang yang tetap simple, tidak ribet, adem, tetap tertutup dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.
 
Mistyvori mulai mendesain konsep baju yang minimalis casual dengan bahan yang nyaman untuk dipakai harian, setelah melalui proses pemilihan bahan baku yang cukup panjang, akhirnya kami menemukan bahan yang sesuai dengan karakter Mistyvori yaitu bahan lacoste/kaos yang menjadi signature kami hingga saat ini dikenal menjadi “Gamis Kaos”
 
Alhamdulillah hingga saat ini Antusiasnya sangat positif dan ternyata banyak yang mempunyai permasalahan yang serupa yaitu ingin menggunakan pakaian tertutup tapi tetap simpel dan nyaman bila digunakan aktifitas tinggi. Bila di gambarkan dengan sebuah karakter seseorang, karakter gamis Mistyvori adalah wanita yang memiliki semangat aktif, semangat kreatif, semangat wanita karir, semangat wanita independent dan selalu ingin memperbaiki diri. Dari sini Mistyvori berharap mudah-mudahan kami dapat menjadi wasilah dan menjadi teman bagi teman-teman yang sedang berupaya hijrah :). Terima Kasih atas apresiasinya.
 

Dzikir Pagi Petang

Keutamaan Dzikir Pagi Petang

Dzikir pagi dan petang seperti baju besi, semakin bertambah ketebalannya maka pemiliknya semakin tidak terkenai (oleh bahaya). Bahkan kekuatan baju besi itu bisa sampai memantulkan kembali anak panah sehingga mengenai pemanahnya sendiri(Al-Wabii Ash-Shayyib, 71)

 

Syariat Dzikir Pagi Petang

Perlu diketahui bahwa di antara dzikir dan doa yang disyariatkan bagi seorang muslim dalam sehari semalam adalah dzikir pagi dan sore, bahkan dzikir jenis ini merupakan dzikir yang terikat dengan waktu yang paling banyak disebutkan dalam dalil-dalil, baik konteks dalil tersebut adalah mendorong seorang muslim mengucapkannya maupun konteksnya menyebutkan macam-macam dzikir yang diucapkan pada dua waktu yang utama ini (pagi dan sore).

Allah Ta’ala berfirman,

Dialah yang memberi rahmat kepadamu dan malaikat-Nya (memohonkan ampunan untukmu), supaya Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya (yang terang). Dan adalah Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman” (QS. Al-Ahzab: 42-43). Makna Al-Ashiil dalam ayat yang agung ini adalah waktu antara ashar sampai sebelum tenggelamnya matahari.

Maka bersabarlah kamu, karena sesungguhnya janji Allah itu benar, dan mohonlah ampunan untuk dosamu dan bertasbihlah seraya memuji Tuhanmu pada waktu sore dan pagi” (QS. Ghafir: 55).

Makna Al-Ibkaar dalam ayat yang agung ini adalah awal hari (pagi), sedangkan makna Al-‘Asiyiyy adalah akhir hari (sore).

Maka bersabarlah kamu terhadap apa yang mereka katakan dan bertasbihlah sambil memuji Tuhanmu sebelum terbit matahari dan sebelum terbenam(nya)” (QS. Qaf: 39).

Maka bertasbihlah kepada Allah di waktu kamu berada di sore hari dan waktu kamu berada di waktu pagi hari” (QS. Ar-Rum:17).

 

Waktu Dzikir Pagi dan Petang

Kapankah dzikir pagi dan sore dilaksanakan? Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu berkata, rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda,

“Aku duduk bersama orang-orang yang berdzikrullah Ta’ala mulai dari (waktu) sholat shubuh hingga terbit matahari lebih aku cintai daripada memerdekakan empat orang budak dari putra Nabi Isma’il. Dan aku duduk bersama orang-orang yang berdzikrullah mulai dari (waktu) sholat Ashar sampai terbenam matahari lebih aku cintai daripada memerdekakan empat orang budak” (HR. Abu Dawud: 3667, dihasankan oleh Syaikh Al-Albani).

Dari hadits yang agung di atas menunjukkan keutamaan orang yang duduk bersama orang-orang yang berdzikrullah Ta’ala dari shalat shubuh hingga terbit matahari lebih dicintai oleh Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam daripada memerdekakan empat orang budak dari putra Nabi Isma’il alaihis salam, demikian pula disebutkan keutamaan orang yang duduk bersama orang-orang yang berdzikrullah Ta’ala dari shalat Ashar sampai terbenam matahari.

Dalam hadits di atas, nampak petunjuk Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam terkait dengan waktu dzikir pagi dan sore, yaitu pagi hari dimulai dari shalat shubuh hingga terbit matahari, sedangkan sore hari dimulai dari shalat Ashar sampai terbenam matahari. 

Download E-Book Dzikir Pagi Petang

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus faucibus magna a quam elementum dictum. Cras fermentum ante eu nisl fringilla consequat ac id augue. Curabitur ipsum eros, ullamcorper sit amet sapien id, tempus imperdiet libero. Vestibulum malesuada odio urna, et mattis nunc efficitur a. Proin lacinia blandit justo eget mattis. Nulla facilisi.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus faucibus magna a quam elementum dictum.

Vision

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus faucibus magna a quam elementum dictum.

 

Mission

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

QualityProduct

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.